Feb 5, 2016

Cara Mengganti Email Akun COC #2 Part 1

Nah, hari ini kalian bertemu lagi dengan saya, mengapa kalian bertemu dengan saya ? Karena kali ini saya akan membagikan Cara Mengganti Email Akun COC #2.
Dulu saya juga pernah membagikan tutorial ini di [SINI], tetapi cara yang sekarang jauh berbeda dari yang dulu, langsung saja simak gan.

Tutorial

1. Siapkan smartphone android anda
2. Buka coc agan, coc itu yang iconnya gambar coc
3. Klik Pengaturan >> Help and Support

4. Pilih Lost Village >> I lost my village! How do I get it back ?

5. Nanti akan keluar tulisan yang banyak,

6. Silahkan pilih Icon seperti sms/pesan yang berada dipojok kanan atas
7. Setelah itu nanti akan keluar kotak pesan, user, dan email
8. Copy tulisan dibawah ini dan masukkan ke kotak tersebut
  • Pesan / Kotak paling atas
Dear Supercell

I want to change email from email yang lama to email yang baru because my emails hacked by people who are not responsibleI feel less safe and I hope you can grant my request.
  • User / Kotak tengah
Jangan diapa-apain, biasanya user sudah terisi sendiri dengan nama yang ada di coc kamu
  • Email / Kotak paling bawah
Email dikosongin saja

9. Setelah itu kirim, tinggal menunggu balasan dari pihak supercell, biasanya tidak sampai 24 Jam

- Teks warna hijau bisa diganti sesuai email kamu
- Teks warna biru bisa diganti apa alasan kamu ingin mengganti email itu, atau tidak diganti juga tidak apa-apa
- Setelah pihak supercell membalas pesan anda, silahkan lanjut ke langkah berikutnya di [SINI]
- Kalau tidak mau kehilangan alamat blog saya bisa dibookmarks dengan cara CTRL + D lalu Done

7 disqus-blogger-komentar

Nice info gan
http://cyberwifiid.blogspot.co.id/2016/02/trick-konek-wifiid-2016-tanpa-tools-100.html

wah mau ganti akun coc ga bisa2 ternyata ada di sini tutorialnya saya mau coba dulu gan :D

Makasih info nya gan...


#Rizkiwowon

Waa siap gan ane doain bisa diganti emailnya :d

Sama sama gan semoga membantu :)

wahh ternyata gitu cara ganti emailnya..
tp buat ganti email ya? @_@ paling jg kalo mau jual itu akun COC nya hehehhe

gan mau tanya, di hp ane ga ada ikon pesannya, entah karena update terbaru atau memang hp ane yg ga support,lalu gimana cara kirim pesan ke supercellnya?


EmoticonEmoticon