Feb 6, 2016

Cara Mengetahui Tanggal Pertama Membuat Akun COC


Siang kawan! Hari ini saya akan membagikan Cara Mengetahui Tanggal Pertama Membuat Akun COC, mungkin banyak yang belum tau makannya saya akan membagikan caranya, cara ini sangat bermanfaat bagi kamu yang ingin Mengganti email akun coc di [SINI]. Langsung simak!

1. Buka Clash Of Clans kamu
2. Pilih Icon cewek / Gambar cewek yg berada diatas Pengaturan
3. Selanjutnya pilih Achievements
4. Tunggu sebentar
5. Cari tulisan Bigger Coffers
6. Dibawahnya itu ada tanggalnya

- Jika kamu bingung bisa komen dibawah nanti akan saya bantu
- Kalau tidak mau kehilangan alamat blog saya bisa dibookmarks dengan cara CTRL + D lalu Done

10 disqus-blogger-komentar

Gan gimana cara nya gua gk ngerti gan and gambar cewek yg seperti agan ajarkan gk ada di coc saya

halo mau nanya
cara mengetahui bulan&tanggal pembuatan coc yang tidak memakai goggle play tapi memakai supercell id


EmoticonEmoticon