Sep 11, 2015

BabyMetal

Babymetal merupakan band atau grup vokal yang beraliran heavy metal dari Jepang yang awalnya dibentuk pada tahun 2010 sebagai sub unit grup idola Sakura Gakuin. Band ini terdiri dari 3 gadis sekolahan yaitu Yui Mizuno (Yui-Metal),Suzuka Nakamoto (Su-Metal),Kikuchi Moa (Moa-Metal). Album mereka berhasil menduduki peringkat keempat di tangga album mingguan Oricon, kedua di tangga album.
Billboard Jepang serta urutan ke 187 di billboard 200 Amerika yang merupakan salah satu posisi tertinggi yang pernah dicapai album Jepang di chart itu sampai saat ini.

Profile Member

  1. Yui Mizuno : Dancer, Screamer, Backsound vocal
    Mizuno Yui lahir pada 20 Juni 1999 di Kanagawa Prefecture, selain member dari Babymetal Yui juga member dari Twinklestars dan Minipati. Yui juga penah ikut dalam beberapa drama Jepang.
  2. Suzuka Nakamoto : Singer, Dancer, Screamer
    Suzuka Nakamoto lahir pada 20 Desember 1997 di Hiroshima Prefecture, Su adalah ketua dari grup vokal Karen girl dan Sakura gakuin. Su lulus dari Sakura gakuin pada tanggal 31 Maret 2013 dan sekarang menjadi ketua di Babymetal.
  3. Kikuchi Moa : Dancer, Screamer, Backsound vocal
    Kikuchi Moa lahir pada tanggal 4 Juli 1999 di Aichi Prefecture, Moa merupakan member dari Sakura Gakuin dan sub unit dari Babymetal,Minipati dan Twinklestar.
  4. Babybones
    Tidak lupa dengan orang" yang memakai pakaian tengkorak atau pakaian putih dibelakang panggung yang dikenal dengan babybones dan mereka adalah pemain musik dari Babymetal. Babybones sangat banyak membantu dalam pembuatan musik ini sehingga dapat dinikmati oleh beberapa orang seperti orang" yang menyukai genre heavy metal bahkan penggemar musik yang bergenre pop dan hip hop serta banyak yang lainnya.
    Download lagu BabyMetal di [SINI]


EmoticonEmoticon