Jan 31, 2016

Cara mengganti bahasa Clash Of Clans menjadi Bahasa Jawa


Petang kawan :v masih dengan saya admin disini, sebelumnya saya ingin mengucapkan terima kasih telah membaca blog saya, mungkin kaga penting juga sih :v kali ini saya akan share Cara mengganti bahasa Clash Of Clans menjadi Bahasa Jawa, Clash Of Clans dengan Bahasa Jawa :v menurut saya sih keren, banyak juga bahasa yang lainnya kalau kamu mau bisa request bahasa dikomentar, bahasa aneh aneh tak keplak ndasmu :v OK Langsung simak ya gan.

Bahan dan Tutorial

  1. Download Texts.csv
  2. Download Root Explorer Atau bisa dicari di Google Play Store
  3. Setelah semua didownload, silahkan Buka Root Explorer
  4. Copy file Traps.csv tadi, Jika bingung bisa komentar dibawah
  5. Sekarang kita pergi ke Folder Clash Of Clansnya,
  6. Buka folder /data/data/com.supercell.clashofclans/update/csv/ Paste disini
    Jika bingung bisa komentar dibawah
  7. Hasilnya



7 disqus-blogger-komentar

tnk gan atas informasinya ane coba daaaa buat coc aneeee

hauhuaha seru nih , tp sayang ane ga ngerti bahasa jawa ntar coba deh utak atik pake bahasa padang :D

haha modnya keren bisa bahasa jawa
ijin coba dulu gan

Oke gan, kalau kebingungan bisa komen lagi :))

Kapan-kapan ane share bahasa padang deh gan ;-(

Wow Mantap Min

Terima kasih atas info-infonya min :)


EmoticonEmoticon