Feb 18, 2016

[Download] Clash Royale 1.1.1 Apk


Hai kawan, kali ini saya akan share game nih, Game yang berjudul [Download] Clash Royale 1.1.1 Apk. Clash Royale ini adalah game yang mirip dengan Clash Of Clans, game yang dirilis oleh Supercell ini sangatlah menarik perhatian, Jika kalian penasaran coba lihat gambar dibawah ini, saya juga belum tau banyak, karena saya juga baru saja mendownload dan saya upload disini, makanya ayo kita main bersama. Langsung saja download dibawah.




Fitur Clash Royale 1.1.1 APK untuk Android

  • Pemain Duel dari seluruh dunia secara real-time dan mengambil Trofi mereka
  • Dapatkan peti untuk membuka hadiah, mengumpulkan kartu baru yang kuat dan upgrade yang sudah ada
  • Menghancurkan menara lawan dan menang Crowns untuk mendapatkan dada epik Crown
  • Membangun dan meng-upgrade koleksi kartu Anda dengan Clash Royale Keluarga bersama puluhan favorit Anda Clash tentara, mantra dan pertahanan
  • Membangun akhir Pertempuran Deck Anda untuk mengalahkan lawan Anda
  • Kemajuan melalui beberapa Arena semua jalan ke atas
  • Membentuk Clan untuk berbagi kartu dan membangun komunitas pertempuran Anda sendiri
  • Tantang Classmates Anda dan teman-teman untuk duel pribadi
  • Belajar taktik pertempuran yang berbeda dengan menonton duel terbaik di TV Royale.


- Cara mendownloadnya tunggu 5 detik dipojok kanan atas hingga muncul tulisan Skip Ad klik Skip Ad
- Kalau tidak mau kehilangan alamat blog saya bisa dibookmarks dengan cara CTRL + D lalu Done

27 disqus-blogger-komentar

keren nih gan gamesnya ijin download y gan

ane juga sama kayak komentar sebelumnya, ijin download ya.

tampilan mirip COC ya, ane coba dulu deh, izin download ya gan :D

kebetulan gan ane lagi nyari2 ini game
ijin download yah

Hmhm bagus sekali gan... Game ini mirip banget dengan COC

Enggak berat kok gan, ini malah lebih ringan dibanding Clash Of Clans

Seru juga nih game gan, rugi kalau gak download :))

Iya gan, tapi lebih ringan ini gan daripada Clash Of Clans

Iya gan, jangan lupa share ke temen ya gan :))

btw ini keluaran supercell gan?? ijin coba yak ^_^

keren gan, mirip kyk coc. ijin nyoba dah

Oke bro, jangan lupa share ke temen kamu ya

Iya gan :v supercell banyak game nih, seru seru semua

Jangan lupa share difacebook gan biar temen pada tau :))

ini game belum bisa di playsotre
Ijin download ya gan

Mirip COC Gan :v

Karakternya lucu jg nih, kyanya asik ni, jajal aaah

wahh pengen banget main coc, tapi sayang spek android minim banget


EmoticonEmoticon