Mar 22, 2016

Cara Internetan Gratis Android menggunakan HTTP Injector


Hai gan, update kali ini saya akan share Cara Internetan Gratis Android menggunakan HTTP Injector. Mungkin bagi kalian yang belum pernah mencoba Internet Gratis kalian pasti tidak percaya :D tetapi ini saya share karena bekerja / work 100% bisa Internet Gratis, Jika kalian menggunakan Android dan Koutanya sering tersedot habis karena membuka aplikasi: Facebook, Twitter, Instagram, Dll, pasti kouta akan cepat habis, tetapi karena saya ada trik untuk Gratis dalam Internet jadi kalian harus mencobanya :D.

Bahan

  1. Kalian wajib download HTTP Injector
  2. Kalian download juga Confignya, Pilih yang tanggalnya sekarang

Tutorial

  1. Instal HTTP Injector
  2. Jika sudah kalian pilih menu yg sebelahnya HOME pada Android kalian
  3. Pilih Import Config
  4. Carilah Config yang tadi kalian download dan pilih config tersebut, maka otomatis config tersebut akan masuk ke dalam HTTP Injector kalian
  5. Pilih mulai dan tunggu sampai ada notifikasi Terhubung
  6. - Pilih Mulai untuk memulai Internet Gratis
    - Pilih Berhenti untuk menghentikan Internet Gratis


Yup, selesai sudah tutorial kali ini, jika kalian bingung bisa komentar dibawah.
Bagi kalian yang ingin Internetan Gratis untuk PC bisa Klik Disini, Trik ini juga work :D Karena saya juga menggunakan untuk ngeblog kali ini :D. Oke thanks kawan sampai berjumpa lagi :D.

- Cara mendownloadnya tunggu 5 detik dipojok kanan atas hingga muncul tulisan Skip Ad klik Skip Ad
- Kalau tidak mau kehilangan alamat blog saya bisa dibookmarks dengan cara CTRL + D lalu Done


EmoticonEmoticon