Mar 10, 2016

Cara mengatasi Game yang Lemot menjadi Ringan


Heiii balik lagi dengan saya selaku admin disini, saya tau betul kalian pernah main gamekan ? yah pastilah semua orang pernah main game, siapa sih yang tidak mengenal dengan game, mungkin salah satu dari kalian sering emosi karena game tersebut Lag dilaptop atau PC kalian oke saya tau kalian sedang mencari cari agar game tersebut tidak lag lagi, biasanya jika game kalian lag kalian akan emosi bisa bisa sampai ingin merusak laptop atau pc kalian "Fakta Gamers", Sebelum kalian melakukan hal tersebut coba dulu dah cara dibawah ini, saya kali ini akan membagikan Cara mengatasi Game yang Lemot menjadi Ringan. Langsung simak!

Tutorial

  1. Windows + R pada keyboard, atau
    Start >> Ketik "Run" >> Enter
  2. Ketik "msconfig"
  3. Kalian buka tab Services >> Centang Disable all
  4. Setelah itu buka tab Startup >> Uncek / Jangan dicentang menurut kalian yang tidak penting.
  5. Pilih Apply >> OK
  6. Setelah itu Reboot Laptop atau PC kalian
- Coba kalian main Game yang ingin kalian mainkan pasti Game tersebut menjadi lebih ringan dari yang sebelumnya, jika kalian ingin mengembalikan seperti semula tinggal pilih "Enable all" trus reboot.
- Kalau tidak mau kehilangan alamat blog saya bisa dibookmarks dengan cara CTRL + D lalu Done

1 disqus-blogger-komentar

Wow Mantap Min

Terima kasih atas info-infonya min :)


EmoticonEmoticon