Nov 15, 2016

Cara Internetan Gratis dan Hemat Batrai di Smartphone


Oke disini saya akan membagikan tutorial nih, saya akan membagikan cara internetan gratis dengan menghemat batrai hingga 20% bagi kalian yang percaya dan menggunakan smartphone pasti akan merasa tutorial ini akan sangat membantu tetapi bagi kalian yang tidak percaya dengan tutorial saya kali ini silahkan close saja. Langsung pada tutorialnya saja.


TUTORIAL


  1. Kalian harus menghidupkan Data kalian terlebih dahulu, kalau saya menggunakan SC (Sim Card) XL/Axis Opok.
  2. Silahkan kalian hidupkan Mode Pesawat pada smartphone kalian dengan posisi Data masih hidup.
  3. Silahkan telepon dengan dial *#*#4636#*#*
  4. Pilih informasi telepon 1/2 tergantung SC yang kalian gunakan sekarang
  5. Selanjutnya kalian pilih Hidupkan Radio dan Matikan Radio secara berulang hingga tulisan yang ada diatas pada Jaringan sudah ada HSPA/LTE
  6. Sekarang kalian bisa konekkan menggunakan SSH atau Data biasa juga bisa
  7. Selesai
Jika kalian masih bingung silahkan contact saya dibagian menu Contact saya siap membantu untuk kalian. Thanks sudah membaca artikel saya kali ini.


EmoticonEmoticon