May 20, 2017

Ayah dan Ibu Sibuk Dengan Gadget, Seorang Bocah Nekat Mencari Perhatian Orang Tuanya


Ada-ada saja kelakuan bocah untuk mendapatkan perhatian dari orangtuanya, seperti bocah berikut ini. Demi mendapatkan perhatian dari orangtuanya, seorang bocah nekat mencari perhatian saat kedua orangtuanya sibuk dengan gadgetnya masing-masing.

"Aku tuh pengen diperhatiin, disayang-sayang, nggak dianggurin kayak gini", ungkap bocah tersebut saat diwawancarai sambil mengetik skripsinya. "Papah sibuk stalking ig mantan, sedangkan mama sibuk stalking ig Lambe Turah. Tiap hari gitu mulu kalau ngumpul dirumah, terus waktu buat aku kapan?", lanjut sambil menyruput kopi hitam kupu-kupu.

Sang ayah yang tidak terima dengan pernyataan anaknya berdalih bahwa ia tidak sedang men-stalking ig mantan. "Saya tidak stalking ig mantan kok, ah ada-ada saja anak saya itu. Dasar serpihan koreng Mimi Peri", ungkap pria yang mengaku sedang menstalking ig selingkuhannya tersebut. Mengetahui hal tersebut, sang istri naik pitam. Karena tidak ada tetangga, ia pun menggurungkan niatnya untuk naik pitam, lalu memarahi suaminya. "Oh jadi selama ini papah selingkuh....? Ok fine! mamah juga bisa!", ungkap istrinya yang sedang kesal.

Adu mulut pun tak terhindarkan, hal tersebut membuat crew dan awak media malu melihatnya saat posisi mulut ayah dan ibu bocah tersebut tengah menempel dan beradu. "Noh lihat om, mama sama papah aku akur banget kan....?", tanya bocah tersebut kepada awak media dan awak kabin yang masih sambil menggarap skripsinya, yang sedang sambil udud dan menyeruput kopi hitam. Lalu ayah dan ibu bocah tersebut berpelukan dan hidup bahagia.


EmoticonEmoticon